asdfasfasGgGg
This is default featured slide 1 title
Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.
This is default featured slide 3 title
Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.
Friday
Super Production
10:41 PM
Job Super Production, Profil Super Production, Staff Super Production, Super Production, Visi Misi Super Production
2 comments
Super Production
A. Profil Perusahaan
Super
Production bergerak di bidang
Penjualan dan Service, seperti : Penjualan paket Komputer, Penjualan Laptop,
Penjualan Pheripheral, Service laptop, service CPU, monitor, dll
Super
Production berdiri pada tahun 2007, dibawah Organisasi SIC (Source of
Inspiration Club) Yaitu Klub Persahabatan Mahasiswa antar Universitas di
Yogyakarta (UGM, UNY, UIN, UAD, UII, UTY, AMIKOM, AKAKOM, UMY, UPN, Dll). SIC
hadir berdasarkan atas kebersamaan dan persahabatan antar Mahasiswa, baik dalam
lingkup satu Universitas maupun antar Universitas. Super Production merupakan
salah satu Bidang Dana Usaha SIC yang bergerak di berbagai bidang, antara lain
:
1. Bidang Komputer
a. Penjualan Laptop
b. Penjualan paket Komputer
c. Penjualan pheripheral
(Modem,Motherboard, Processor, RAM, Hardisk, Flahdisk, Hardisk External, VGA
LAN Card, Soun Card, , dll)
d. Jasa service Laptop
e. Jasa service PC, Monitor,
Modem, MP3, dll
2. Bidang Konveksi
a. Menerima Pesanan Jaket
b. Menerima Pesanan Kaos
c. Menerima Pesanan Slayer,
jumper,dll
3. Bidang Digital Printing
a. Menerima Pesanan Pin
b. Menerima Pesanan Sticker
c. Menerima Pesanan MUG
d. Menerima Cetak Foto,
Spanduk Banner
e. Dan Digital Printing
Lainnya
B. Visi dan Misi Perusahaan
Visi Super Production :
Menjadi badan usaha di
berbagai bidang untuk menghasilkan tenaga yang profesional , mandiri,
kompetitif dan memberikan pelayanan maksimal yang terus berkembang dan
memberikan nilai lebih kepada pengguna jasa, serta berusaha terus meningkatkan
kualitas produk
Misi Super Production:
v Meningkatkan kualitas
produk dan pelayanan kepada pelanggan tetap, tidak tetap, ataupun umum.
v Menjalin kerjasama
kemitraan yang harmonis dengan perusahaan lain.
v Menjadi penyedia jasa
layanan konsultyasi gratis bagi siswa dan mahasiswa.
v Mampu memberikan hasil baik
finansial maupun nonfinansial.
v Meningkatkan kualitas
kerjasama dengan berbagai organisasi di kampus yang tergabung dalam keluarga
besar SIC.
C. Struktur Organisasi
Perusahaan
Struktur organisasi Super
Production:
Pimpinan
Umum : Tri Yuni Muntohar
Bendahara : Satrya Nur Rohman
Sekretaris : Arif Himawan
Bidang Konveksi :
Eka Rumpoko
Muhsin Ali
Bidang Komputer :
Muhamad Sobra
Andes Volkana
Bidang Digital Printing :
Musthofa
D. Informasi Jam Kerja
Jam kerja Super Production
mulai Senin sampai Sabtu jam 09.00 – 21.00 dan hari minggu libur.
E. Strategi Perusahaan
1) Meningkatkan kualitas
produk yang dihasilkan seperti : pin, sticker, spanduk, kalender, dan digital
printing lainnya.
2) Meningkatkan kepuasan
pelanggan secara tulus dan berkesinambungan.
3) Menerapkan Sistem
kekeluargaan dalam lingkup kerja dan lingkungan kampus
4) Memperluas Net Working yang
saling menguntungkan baik dengan pemberi kerja maupun dengan pihak yang
mendukung penyelesaian pekerjaan
5) Membangun Sistem Informasi
dan perluasan yang berbasis IT.
6) Memperluas jaringan ke
seluruh Universitas dan menjalin kerjasama dengan berbagai organisasi kampus
secara terus menerus.
F. Kebijakan Lingkungan
Perusahaan
Kebijakan
lingkungan Super Production dalam menjalankan bisnis
dalam bersikap yang sesuai dengan keseimbangan kebutuhan dunia kampus dan
lingkungan saat beroperasi. Super Production merupakan bagian
dari SIC yang berkolaborasi dengan berbagai Universitas yaitu UGM, UNY, UIN,
UAD, UTY, UII, AMIKOM, AKAKOM, RESPATI, UKRIM, UPN, YKPN, Dll.
G. Kebijakan Mutu Perusahaan
Super
Production memberikan pelayanan mutu produk yang bagus dan siap bersaing dengan
yang lain, seperti pembuatan PIN, sticker, spanduk,mug, kaos, jaket, dll.
Selain itu Super Production juga memiliki jiwa tanggungjawab yang bagus dan
Super Production menerapkan budaya belajar, yaitu budaya untuk terus
meningkatkan mutu produk dan pelayanan untuk memenuhi harapan-harapan klien
atau pelanggan. Memberikan kepuasan kepada pelanggan, Menciptakan produk yang
berkualitas dan inovatif dengan harga bersaing, Membangun jaringan distribusi
yang luas dan kuat, dan Membentuk sumber daya manusia yang berkompetensi
tinggi.
H. Keselamatan Kerja
Super Production memberikan
pelayanan dan juga santunan bagi staf yang memerlukan sesuai dengan kesepakatan
bersama.
SIC MULTIMEDIA
10:40 PM
Hubungi SIC Multimedia, Job SIC Multimedia, Profil SIC Multimedia, SIC Multimedia, Visi Misi SIC Multimedia
No comments
SIC MULTIMEDIA
A. Profil Perusahaan
SIC Multimedia
bergerak di bidang Multimedia, seperti : Pembuatan Web, Pembuatan Blog,
Pembuatan Media Pembelajaran dalam bentuk flash, editing video dan audio,
pembuatan kartun, pembuatan animasi, pembuatan dunia grafis, Hosting,
Domain,dll
SIC Multimedia
berdiri pada tahun 2007, dibawah Organisasi SIC (Source of Inspiration Club)
Yaitu Klub Persahabatan Mahasiswa antar Universitas di Yogyakarta (UGM, UNY,
UIN, UAD, UII, UTY, AMIKOM, AKAKOM, UMY, UPN, Dll). SIC hadir berdasarkan atas
kebersamaan dan persahabatan antar Mahasiswa, baik dalam lingkup satu
Universitas maupun antar Universitas. SIC Multimedia merupakan salah satu
Bidang Dana Usaha SIC yang bergerak di bidang multimedia dan pelayanan
multimedia untuk mahasiswa dan instansi pendidikan. SIC Multimedia ini bergerak
di bidang Pembuatan Web, Pembuatan Blog, Pembuatan Media Pembelajaran dalam
bentuk flash, editing video dan audio, pembuatan kartun, pembuatan animasi,
pembuatan dunia grafis, dan juga pemesanan pembuatan web-web
instansi/perusahaan, serta pemesanan di kalangan mahasiswa. Berikut Program
atau aplikasi yang sering digunakan dalam SIC MULTIMEDIA :
·
Macromedia Flash / Adobe Flash CS
·
Macromedia Director
·
Adobe Photoshop
·
Corel Draw
·
Easy SWF
·
Ulead Editing Video
·
Ulead Editing Photo
·
Dreamweaver
·
Berbagai Program Pembuatan Web
ü Weebly
ü Web. Exe
ü Joomla
ü Web Page Maker
ü Publisher
ü MySpace
·
Berbagai Pembuatan Blog
ü Blogspot.com
ü Blogdrive.com
ü Wordpress.com
·
Adobe Audition
·
Corel Photopaint
·
Band In Box
·
Fruty Loop
·
Karafun
·
PowerPoint
·
Sothink
·
Shooting Video
·
Pembuatan FILM
·
Pembuatan Video Clip
·
Pembuatan Video Profil
·
Pembuatan Animasi, Dll
B. Visi dan Misi Perusahaan
Visi SIC Multimedia :
Menjadi badan usaha bidang
multimedia untuk menghasilkan tenaga yang profesional , mandiri, kompetitif dan
memberikan pelayanan yang maksimal yang terus berkembang dan memberikan nilai
lebih kepada pengguna jasa.
Misi SIC Multimedia :
v Meningkatkan kualitas
bidang multimedia dan pelayanan dalam Pembuatan Web, Pembuatan Blog, Pembuatan
Media Pembelajaran dalam bentuk flash, editing video dan audio, pembuatan
kartun, pembuatan animasi, pembuatan dunia grafis, hosting ,domain dan juga
pemesanan pembuatan web-web instansi/perusahaan, serta pemesanan di kalangan
mahasiswa.
v Menjalin kerjasama
kemitraan yang harmonis dengan perusahaan bidang multimedia lain.
v Menjadi penyedia jasa
layanan multimedia & solusi bisnis.
v Mampu memberikan hasil baik
finansial maupun nonfinansial.
C. Struktur Organisasi
Perusahaan
Struktur organisasi SIC
Multimedia :
Pimpinan
Umum : Nawa Ari Pamungkas
Bendahara : Burhanudin
Sekretaris : Ahmad Farid Azizi
Staf Multimedia 1 :
J. Fendra
Nugraha
Wahyu Saputro
Ana Malikhah
Nurjanah Wijayanti
o Staf Multimedia 1:bekerja dalam bidang pembuatan pesanan
multimedia : Pembuatan Web, Pembuatan Blog, Pembuatan Media Pembelajaran dalam
bentuk flash, editing video dan audio, pembuatan kartun, pembuatan animasi, pembuatan
dunia grafis, dan juga pemesanan pembuatan web-web instansi/perusahaan, serta
pemesanan di kalangan mahasiswa
Staf Multimedia 2 :
Ujang Saepul Hamdi
Hasan Ari Wibowo
Staf Multimedia 2 :bekerja dalam bidang penyebaran dan
memperluas jaringan kerjasama dengan berbagai instansi , kampus dan mahasiswa.
Staf Multimedia 3 :
Ujang Saepul Hamdi
Hasan Ari Wibowo
Staf Multimedia 3 :bekerja dalam bidang penyebaran dan
memperluas jaringan kerjasama secara ONLINE.
D. Informasi Jam Kerja
Jam kerja SIC multimedia
mulai Senin sampai Sabtu jam 09.00 – 21.00 dan hari minggu libur.
E. Strategi Perusahaan
1. Meningkatkan kualitas hasil
media yang dihasilkan seperti : web, grafis, animasi, hosting, domain, dll
2. Meningkatkan kepuasan
pelanggan secara tulus dan berkesinambungan.
3. Menerapkan Sistem
kekeluargaan dalam lingkup kerja dan lingkungan kampus
4. Memperluas Net Working yang
saling menguntungkan baik dengan pemberi kerja maupun dengan pihak yang
mendukung penyelesaian pekerjaan
5. Membangun Sistem Informasi
dan perluasan yang berbasis IT.
6. Memperluas jaringan ke
seluruh Universitas dan menjalin kerjasama dengan berbagai organisasi kampus
secara terus menerus.
F. Kebijakan Lingkungan
Perusahaan
Kebijakan
lingkungan SIC Multimedia dalam menjalankan bisnis dalam bersikap yang sesuai
dengan keseimbangan kebutuhan dunia multimedia dan lingkungan saat beroperasi.
SIC Multimedia berkolaborasi dengan berbagai Universitas yaitu UGM, UNY, UIN,
UAD, UTY, UII, AMIKOM, AKAKOM, RESPATI, UKRIM, UPN, YKPN, Dll.
G. Kebijakan Mutu Perusahaan
SIC Multimedia
memberikan pelayanan mutu produk bidang multimedia yang sudah bagus dan layak
untuk di publikasikan, seperti : produk Web, desain grafis, animasi interaktif,
dll. Selain itu SIC Multimedia juga memiliki jiwa tanggungjawab yang bagus dan
SIC Multimedia menerapkan budaya belajar, yaitu budaya untuk terus meningkatkan
mutu produk dan pelayanan untuk memenuhi harapan-harapan klien atau pelanggan.
Memberikan kepuasan kepada pelanggan, Menciptakan produk yang berkualitas dan
inovatif dengan harga bersaing, Membangun jaringan distribusi yang luas dan
kuat, dan Membentuk sumber daya manusia yang berkompetensi tinggi.
H. Keselamatan Kerja
SIC Multimedia memberikan pelayanan dan juga santunan
bagi staf yang memerlukan sesuai dengan kesepakatan bersama.
Subscribe to:
Posts (Atom)